Wednesday, February 4, 2009

Kecantikan dan Airmata Seorang Wanita


"Kau tahu:

Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, susuk yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya."

"KecantikÃn seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah pintu hatinya.
Allah berfirman:

"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan "Aku memberikannya kekuatan dari dlm untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya "Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah,dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh "Aku memberinya kepekaan utk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya. Aku memberinya kekuatan utk mendukung suaminya dlm kegagalannya dan melengkapi dgn tulang rusuk suaminya

No comments:

Post a Comment